Ricuh Saat Ribuan Bobotoh Persib Merangsek Serbu Tenda Tiket




Bandung~Bobotoh geram dan tak terkendali. Mereka nekat merangsek masuk ke area pintu Tribun Timur di Stadion Si Jalak Harupat untuk menyerbu tenda penjualan tiket. Sempat terjadi kericuhan lantaran para pendukung Persib itu saling berebut dan berdesakan.

  Ribuan bobotoh menyemut sejak pagi di lokasi loket tiket laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 antara Persib melawan Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2015). Mereka saling dorong dan berdesakan untuk membeli tiket.

  Tiket tambahan disiapkan panitia sebanyak 6.000 lembar. Awalnya loket hanya berada di area Tribun Timur. Setelah itu polisi meminta panitia membuka loket di Tribun Barat dan Selatan lantaran situasi memanas.

  "Tiket ada juga di Barat dan Timur, silakan ke sana," ucap Kapolres Bandung AKBP Erwin melalui alat penantang suara.

  Namun situasi belum reda. Bobotoh yang sudah antre di luar pagar Tribun Timur berteriak-teriak agar panitia segera membuka loket. Di Tribun Timur itu ada dua tenda loket tiket.

  Lagi-lagi bobotoh tak tertib meski polisi sudah mengimbau agar tetap tenang. Bahkan sejumlah bobotoh sempat tergencet di kerumunan lautan manusia yang ikut berdesak-desakan. Tiba-tiba, sebagian bobotoh menaiki pagar dan menyelinap untuk merangksek masuk menyerbu tenda tiket.

  "Saya mau beli Pa. Mana tiketnya," ucap bobotoh.

  Tiap tenda itu hanya dijaga satu petugas penjual tiket. Polisi berusaha melindungi panitia tersebut agar tak diamuk massa. "Keluar. Harap keluar," teriak beberapa polisi sambil menghalau massa.

  Sekejap saja atau dalam hitungan menit, tiket disiapkan panitia untuk Tribun Timur itu ludes terjual. Bobotoh berwajah kecewa makin penasaran dan mencoba mendekati lagi tenda tiket. "Tiket sudah habis. Coba sekarang beli di Barat dan Timur," kata polisi menenangkan pendukung Persib ini. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!