Rumah Yang Tertimpa Crane Milik Pensiunan Jenderal Polisi




Jakarta~Sebuah crane proyek jalan layang Tendean-Ciledug jatuh dan menimpa sebuah rumah. Pemilik rumah adalah pensiunan polisi bintang dua.

  "Korban yang punya rumah jenderal purnawirawan polisi. Atas nama Irjen Pol (Purn) Roni Lihawa," ungkap Wakapolsek Kebayoran Baru Kompol Nurdin AR di lokasi kejadian, Jl Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (15/10/2015).

  Menurut Nurdin, peristiwa ini terjadi setelah pekerjaan proyek usai dilakukan. Tiba-tiba tiang crane patah saat hendak dipindahkan dan menimpa rumah Roni yang beralamatkan di Jl Kyai Maja No. 33 E/I itu, Kelurahan Gunung.

  "Sebenarnya sudah selesai mengerjakan jalan, mereka mau dipindahkan. Ada 2 operator di atas dan di bawah. Saat mau memindahkan itu jatuh (tiangnya)," kata Nurdin.

  "Jadi satu rumah yang ketimpa atap lumayan agak rusak. Genteng dan plafon agak rusak," sambungnya.

  Proyek ini dikerjakan oleh kontraktor BUMN, PP Tbk. Baik operator dan ketua pelaksana sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

  "Pihak manajemen dari PP sudah diambil keterangan, ketua pelaksananya juga sudah kita periksa di Polsek. Identifikasi dari Polres juga sudah tiba, korban sudah diperiksa, sekarang sedang penyelesaian dengan pihak terkait," jelas Nurdin.

  Lokasi jatuhnya crane ditutup oleh para petugas proyek. Rencananya Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat dan Walikota Jaksel Tri Kurniadi akan meninjau lokasi.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!