Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut Di Kecamatan Bengkalis

Foto Ilustrasi
Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang di kecamatan bengkalis kabupaten bengkalis ternyata sepeda motor VS Truk.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandi Siregar saat dikonfirmasi via selulernya minggu (25/10/2015) mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Tameran, Kecamatan Bengkalis yang menewaskan satu orang pengemudi sepeda motor itu,"kata Alex.

"Lanjut Alex , berdasarkan hasil pemeriksaaan dokter, tidak ada ditemukan kandungan alkohol di tubuh korban .

   Kecelakaan ini bisa saja faktor mengantuk ataupun karena situasi gelap, apalagi di daerah tersebut juga rawan laka serta kondisi sepeda motor memang sudah kurang sehat.

"Sementara pengemudi truk sudah kita temukan pada Kamis kemarin, kita juga sudah memanggil 3 orang saksi yang mendengar terjadinya, kecelakaan tersebut meskipun tidak melihat langsung," jelas Alex.

Alex menambahkan, Dari hasil sementara, diduga pengendara sepeda motor tersebut dalam posisi mengambil jalan lintas truk, sehingga peristiwa lakalantas tersebut terjadi dan mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor ,"tandasnya.

Lakalantas antara sepeda motor Honda Revo Nopol BM 2647 EK yang dikendarai atas nama Syamsul (38), warga Desa Ketam Putih dengan mobil truk Colt Diesel Nopol BM 8972 TN yang dikemudikan Abdul Hamid (39), warga jalan Sri Indra Rumbai Bukit RT/RW 02/01 Kecamatan Rumbai Pekanbaru terjadi Sabtu (17 /10/2015) sekitar pukul19.30 WIB di Jalan Utama, Dusun Kempas Tinggi, Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis. (dd)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!