Satu Pelaku Curanmor Di Ringkus Polisi, Dua Melarikan Diri




RokanHulu:RIAUNET.COM~Seorang Pria diduga pelaku Curanmor berintisial Harun Alrasit (18) warga Km 5 Desa Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu di Ringkus Tim Ops Polres Rokan Hulu Pada hari Rabu  (14/10/2015) sekitar jam10.30 Wib .

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Paur Humas Ipda P.Simatupang mengatakan, Harun Alrasit pelaku Curanmor tersebut dia ditangkap tim Ops Polres Rohul bersama Barang Bukti (BB).

Adapun awal kejadiannya pada hari Rabu Tanggal (14/10/ 2015) sekitar jam 08.00 Wib ,Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yg mengatakan bahwa akan ada 3 orang pria bersama 3 Unit  Sepeda Motor yang diduga hasil curian dari ujungbatu akan bertransaksi di dalu-dalu tepatnya di bilyar milik saudara Jul lubis,"jelasnya. 

"Lanjut Paur,Mendengar ada informasi tim Ops polres Rihul langsung menuju TKP, pada saat team ops tiba, ada 3 orang pria yang sedang duduk diatas Sepeda Motor dan langsung lari, dan di lakukan pengejaran, namun diantara  Tiga orang yang di kejar tim berhasil menangkap 1 orang pelaku bernama Harun Alrasin sedangkan yang dua lagi kabur melarikan diri,"ujar P.Simatupang Kamis (15/10/2015).

Masih kata paur, saat di tangkap pelaku mengaku mengambil Sepeda Motor itu yakni bemerek vega Z RR di Jln Lingkar Pasirpengaraian dan Honda Beat warna Putih di depan Mesjid Raya sedangkan Spm Kawasaki KLX 125 CC warna hijau di Petakur atas ujungbatu yang dilakukan malam tadi.

"Saat ini pelaku dan BB di amankan di Polres Rohul guna penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.(

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!