Berita Terkini

Sedang Asyik Gotong Royong Warga Temukan Senpi Jenis FN

Jumat, Oktober 23, 2015



RokanHulu:RIAUNET.COM~Asyik sedang bergotong- Royong salah seorang warga Tandun menemukan Sepucuk senjata api (senpi) jenis FN tampa tuan yang terletak di dalam semak-semak dipinggir Jalan raya Kecamatan Tandun, pada Rabu kemaren ,dan Kondisi senpi tersebut sudah dalam keadaan sedikit berkarat.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum membenarkan adanya penemuan senpi tersebut pada saat warga Desa Koto Tandun beserta aparat Desa sedang melakukan Gotong Royong (Goro) membersihkan parit serta rerumputan di tempat pemakaman umum desa Koto Tandun.

"Pada Awalnya Kades dan warga sedang bergotong- royong, Ketika membersihkan rumput, salah seorang warga menemukan senpi itu di semak-semak lokasi gotong royong itu," kata Kapolres Rohul Jumat (23/10/2015).

Kapolres menambahkan, setelah menemukan senpi itu, warga langsung memberitahukan kepada Kades Koto Tandun( Tamrin )dan melaporkan ke polsek Tandun, selanjutnya anggota Polsek Tandun mendatangi tempat Senpi di temukan tersebut, setelah di cek Senpinya tersebut sudah sedikit berkarat,.

"Kini Senpi yang di temukan warga sudah diamankan di Polsek Tandun, dan atas kerjasama Masyarakat dalam menyampaikan informasi, kita mengucapkan terimakasih ", tandasnya (Fah).