Sedang Beraksi, 4 Pelaku Pencuri Sapi Di Tangkap Polisi




RokanHulu:RIAUNET.COM~Saat beraksi Empat orang kawanan pelaku Pencuri sapi milik warga Desa Rambah ditangkap polsi, pelaku ditangkap sekitar Jam 3.30 dini hari tadi Rabu (28/10/2015) di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Rachmat Salihi mengatakan, Empat kawanan pencuri sapi lintas provinsi itu ditangkap oleh Tim Buser Polres Rokan Hulu  saat sedang beraksi di Surau Tinggi Desa Rambah, Sebelum dibawa ke Mapolres Rohul  Empat pria itu sempat babak belur dihajar warga,"kata kasat .

4 pelaku pencuri sapi ini yakni dua warga Sosa Kabupaten Padang Lawas yakni, Jun (40), dan Pur (40), sedangkan AS (18), dan MI (21)  warga DK 2 SKPA Kecamatan Rambah Samo. 

"Lanjut Kasat,Berdasarkan informasi, bahwa malam itu sudah ada truk colt diesel yang menunggu dipinggir jalan untuk mengangkut sapi tersebut ,karena aksi pencurian sudah diketahui ,supir truk langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi," ujarnya. 

"Salah satu yang menjadi korban pencurian Hasan Basri mengatakan, tidak mengetahui sapinya dicuri dan baru diketahui pada pagi hari setelah melihat kandang sapinya sudah kosong ,"jelas Hasan.

Ibrahim yang juga menjadi korban pencurian mengatakan ,bahwa sapinya juga dicuri sebanyak tiga ekor sedangkan yang empat ekor lagi merupakan sapi milik Thamrin Yahya," kata ibrahim.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Rohul guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!