Sempat Di Guyur Hujan Deras, Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Bengkalis Tetap Berjalan Dengan Lancar




Bengkalis:RIAUNET.COM~Akibat di guyur hujan deras Rabu (28/10/2015) upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 tahun 2015 di Kabupaten Bengkalis terpaksa dipindahkan ke Gedung Kesenian Cikpuan. 
         
Sebagai Insfektur Upacara langsung dipimpin oleh Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie dan tadinya upacara ini di gelar di Lapangan Tugu Bengkalis. Namun karena di guyur hujan ,maka upacara dipindahkan .

Tidak kurang dari 750 peserta memadati gedung yang terletak di Jalan Hang Tuah tersebut.

Turut hadir dalam upacara tersebut, ketua DPRD H Heru Wahyudi, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto,Kejari Rahman Dwi Saputra, Wakapolres Kompol Defrianto, serta Ketua KNPI Bengkalis Irmi Syakip Arsalan.

Sebagaimana ketika membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ahmad Syah juga mengajak seluruh generasi muda di daerah ini menjadi khalifah fil ard (pemimpin bumi) yang baik, adil dan bertanggung jawab.

''Hanya dengan menjaga dan merawatnya lah kita bisa menjaga bumi hingga masa yang akan datang seiring dengan pembangunan peradaban kita,'' katanya. 
     
Dia juga berharap, agar seluruh generasi muda di daerah benar-benar dapat menjadi agent of change. Menjadi pemuda yang suka perubahan, karena hanya pemuda yang demikianlah yang dapat menggapai kesukseskan. menjadi pemuda yang suka perubahan," harap ahmad.

Menurutnya ,pemuda harus dapat mengambil sisi positif dalam kemajuan teknologi informasi ,Menjadikannya energi untuk menambah semangat, sehingga menjadi individu-individu yang bertalenta dan senantiasa berkreativitas. 

 "Ahmad Syah juga mengajak seluruh organisasi kepemudaan di kabupaten bengkalis untuk menjadikan hari sumpah pemuda ini sebagai momentum merevolusi mental. Membangun kembali karakter bangsa di tengah derasnya arus globalisasi,"imbuhnya. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!