Sempat Menghilang, Kini Kabut Asap Menyerang Kembali




SIAK : RIAUNET.COM ~ Masyarakat beberapa hari belakangan ini sudah merasa tenang ,karna kabut asap yang selama beberapa bulan ini membuat masyarakat jadi resah dan menimbulkan penyakit sudah hilang.

  Namun Hari ini Asap sudah mulai menyerang pemukiman masyarakat kembali .

  "Hal ini di sampaikan Ponidi (39) warga kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak sabtu (17/10/2015),Kabut asap sudah mulai menyerang pemukiman masyarakat , kekhawatiran serta keresahan Masyarakat kini datang lagi,"kata ponidi.

   Lanjut Ponidi,Sementara penyakit akibat Dampak kabut asap yang kemaren sudah mulai sembuh ,kini masyarakat kembali resah ,kalau penyakit dampak kabut asap menyerang kembali.

   Saya sebagai Masyarakat kecil berharap agar pemerintah kabupaten siak melalui Dinas kesehatannya cepat tanggap yakni dengan memberikan  masker untuk masyarakat dan di bagikan lewat Pustu (polindes) masing-masing kampung,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!