Setelah Diguyur Hujan, Kabut Asap Pun Semakin Tebal



SIAK:RIAUNET.COM~Setelah kemaren malam hujan deras guyur sebagian kabupaten siak,masyakatpun banyak merasakan ketenangan , karna berharap agar asap bisa hilang dan kembali bisa menghirup udara segar,Tapi ternyata itu hanya sebuah isapan jempol belaka.

  Dini hari tadi kabup asap tebal selimuti masyarakat kabupaten siak-riau ,ini membuat masyarakat kembali resah dengan kesehatannya.

  Hal ini di sampaikan Azis (41) warga kecamatan Koto Gasib ahad (4/10/2015),hari ini asap kembali datang dan semangkin tebal di bandingkan hari yang lalu, apa lagi asap hari ini berbau bakaran dan sangat menyengat,"katanya.

  Selain aktivitas terngganggu, asap ini pun masuk ke dalam rumah , sehingga kalau kita dalam rumah pun terasa sesak,"jelasnya .

  "Mustopa (26) warga kecamatan Lubuk Dalam juga mengatakan,kabut asap terlihat semangkin pekat aja ,padahal kemaren malam sempat hujan deras Guyur lubuk Dalam,tapi asap terlihat menipis hanya satu hari saja , itu pun setelah hujan deras.

  Yang anehnya lagi , setiap kita berjumpa dengan orang pasti orang itu terdengar batuk-batuk, rasanya masyarakat di sini sudah terbiasa dengan kabut asap pekat ini ,sehingga walaupun batuk tetap saja keluar rumah untuk memenuhi nafkah keluarganya,"ungkapnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!