Tabrakan Mobil VS Honda Di Kecamatan Tembusai Utara, Tewaskan Satu Orang




RokanHulu:RIAUNET.COM~ kecelakaan yang terjadi hari rabu sore kemaren di Desa Rantau sakti KM 270 Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu satu di antaranya mengalami tewas di tempat.

Kendaraan Daihatsu Pick Up BK 9424 TM yg di kemudikan SUMARNO (36) bertabrkan dengan Honda Revo yg di dikendarai oleh DARMAN WARUHU, (15) Laki-laki yang masih Pelajar.

Kapolres Rokan Hulu melalui Paur Humas Ipda P.Simatupang mengatakan, kronoligis kejadian itu dalah ,awalnya kendaraan Daihatsu Pick Up BK 9424 TM bergerak keluar dari persimpangan jalan membelok kekanan jalan menuju arah Desa Rantau Kasai  tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Kebetulan dari arah kiri datang sepeda motor Honda Revo Tanpa No.Pol dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan. 

"Atas kejadian itu Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Tanpa No.Pol tewas di tempat", kata simatupang Kamis (1/10/2015).

Lanjut Simatupang, Saat ini barang bukti dan supir tersebut telah kita amankan , sambil menunggu proses pendalaman yang akan di lakukan oleh pihak kepolisian nantinya'"imbuhnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!