Tangis Haru Warnai Kedatangan Jemaah Haji Inhu



INHU:RIAUNET.COM~Tangis haru dari anggota keluarga mewarnai kedatangan 229 jemaah haji asal Kabupaten Inhu, Senin (12/10/2015) sekitar pukul 16.30 Wib di halaman Kantor Bupati Inhu.

  Kedatangan rombongan jemaah haji Kabupaten Inhu ini disambut Pejabat Bupati Inhu yang diwakili Plt Sekda Inhu Isdjarwadi dan Ketua DPRD Inhu Miswanto.

  Turut hadir pada penyambutan tersebut sejumlah anggota DPRD Inhu, para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu serta anggota keluarga jemaah haji yang telah menanti sejak siang. Usai penyambutan di halaman Kantor Bupati Inhu, jemaah haji langsung pulang ke rumah masing-masing.

  Rombongan jemaah haji  tiba di halaman Kantor Bupati Inhu dengan menggunakan lima bus pariwisata setelah menempuh perjalanan darat dari Pekanbaru. Sebelumnya, jemaah haji Inhu harus menempuh perjalanan dengan menggunakan pesawat dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

  “Alhamdulillah seluruh jemaah haji asal Kabupaten Inhu dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan seluruhnya menjadi haji mabrur,” ujar Plt Sekda Inhu Isdjarwadi disela-sela penyambutan kedatangan jemaah haji,"(tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!