Temu Pisah PJS Penghulu Kumbara Utama Dengan Penghulu Terpilih




SIAK:RIAUNET.COM~Kampung Kumbara Utama kecamatan Kerinci kanan Kabupaten siak menggelar acara Temu Pisah dari Pjs penghulu yang telah habis masa jabatannya kepada penghulu terpilih di Aula kantor senin  (19/10/2015).

  Acara ini di hadiri oleh Camat kerinci kanan H Zainal Abidin ,Penghulu terpilih Suroso Hadi ,Pjs yang telah habis masa jabatannya Zulfadli S sos ,BPD ,Tokoh Masyarakat ,ketua dan Kader PKK dan para perangkat kampung Kumbara Uatama.

  "Camat kerinci kanan H Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan, Temu Pisah ini sudah biasa dilakukan, saya sangat berterima kasih kepada Pjs penghulu yang telah melakukan pekerjaannya dengan baik di tempat ini,"ujarnya.

  Camat juga menjelaskan ,saya mengucapkan selamat kepada Suroso Hadi yang telah terpilih sebagai Penhulu di kampung kumbara Utama ini ,dan saya melihat pembangunan di sini sudah banyak kemajuan dan tertata dengan baik.

  Penghulu itu harus bekerja sama dengan perangkatnya , penghulu tidak bisa bekerja sendiri dalam melayani masyarakat ,selain itu kita harus melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani,"jelas Camat.

  "Dan camat berharap agar seluruh perangkat harus bekerja sama satu dengan lainnya untuk membantu penghulu dalam menjalankan Roda pemerintahan di kampung ini , agar program yang ada bisa berjalan dengan baik,"imbuhnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!