Temu Pisah Wakapolres Rokan Hulu



RokanHulu:RIAUNET.COM~Temu Pisah Wakapolres Rokan Hulu dari Pejabat lama Kompol Indra Andriata S.Ik yang mendapat tugas baru ke Polres Siak dan di gantikan oleh Kompol Indra Setiawan S.Ik, M.Hum yang sebelunya menjabat di Dirlantas Polda Riau.

Hadir dalam acara tersebut ,Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum, Sekdakab Rohul Ir.Damri Harun, Kepala Dinas,kapolsek ,kasat, Ketua serta anggota Bayangkari dan tokoh masyarakat. 

Wakapolres Lama Kompol Indra Andriata S.Ik mengatakan, sangat terimakasih kepada Kapolres Rohul atas bimbingan dan arahannya dalam menjalankan tugasnya di Polres Rokan Hulu selama ini dan menyampaikan selamat bertugas kepada Waka Polres yang baru,"katanya. 

"Lanjut Andriata ,Kita berpisah dan kami meninggalkan Polres Rokan Hulu bukan untuk tidak berjumpa lagi, izinkan kami dan doakan kami di tempat tugas yang baru,"ujarnya.

WakaPolres yang baru Kompol Indra Setiawan S.Ik, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan secepatnya menyesuaikan diri dalam melanjutkan kerja sebagai Waka Polres yang sebelumnya sudah di programkan,"sebutnya. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum  mengatakan, mutasi jabatan atau alih tugas serah terima jabatan merupakan hal yang bisa dalam satuan Polri,"terangnya.

Lanjut Kapolres Rohul ,kepada Waka Polres Lama Kompol Indra Andriata S.Ik yang akan bertugas di tempat yang baru, "selamat bertugas di tempat yang baru di Polres Siak, walulapun kita berpisah tapi kita tetap anggota Polri.

Sementara kepada Wakapolres yang baru Kompol Indra S.Ik, M.Hum, Selamat bertugas menjadi Wakapolres Rohul dan di harapkan untuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!