Terima Kasih Pada Bupati Rohul Ucap Warga Desa Sungai Dua Indah




RokanHulu : RIAUNET.COM ~ Bantuan Bahan Rumah (BBR) dinilai terlaksana dengan biak, masyarakat Desa Sungai Dua Indah Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengucapkan berterima kasih pada Bupati Rohul Achmad yang telah memfasilitasi permohonan masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Sungai Indah, Saridan di Pasir Pangaraian, Selasa, (27/10/2015), kini masyarakat mendapat 50 unit BBR, ini berkat kerja keras Pemkab Rohul, yang mana telah memfasilitasi warga sehingga proposal yang diajukan bisa dikabulkan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) RI,"katanya. 

"Saridan menambahkan ,Kemarin saya bertemu dengan Kasubdit Pemulihan Penguatan dan Sosial Kemensos RI, Tetri Darwis di dampingi Kasi Tagana Dinas Sosial, Tranmigrasi, (Disosnakertrans) Rohul Aris, mengenai dananya langsung dikelola kelompok, sebab anggarannya itu langsung ke rekening kelompok. 

Tipe rumahnya 6 x 6 meter, biaya satu rumahnya sekitar Rp 20 juta, ini semua berkat kepedulian Bupati Rohul Achmad yang sudah menyampaikan permohonan masyarakatnya.

"Sehingga bantuan ini kami bisa mendapatkannya, kami berharap tahun depan bisa dikucur untuk 70 rumah lagi, kalau ini sudah selesai persoalan rumah terkena bajir sudah tuntas di desa kami," ujarnya. 

Saridan berharap, jika nanti bangunannya sudah selesai, Bupati Rohul Achmad bisa langsung meresmikannya, sebab pihak Kemensos RI pun akan turun untuk melihat bangunan BBR tersebut,"imbuhnya. 

"Salah satu Warga penerima BBR merasa bangga dengan perjuangan kades kami yang tak ada letih dan mengeluh dalam memperjuangkan masyarakatnya, kami tak tau lagi bagaimana cara membalasnya, semoga Allah yang lebih tahu," tegasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!