Ternyata Proyek Tampa Plank Masih Tetap Menjamur Di Siak




SIAK : RIAUNET.COM ~ Pemerintah kabupaten Siak sering menghimbau agar masyarkat ikut mengawasi berjalannya Proyek pembangunan di daerahnya masing-masing ,tapi kenyataan di lapangan beberapa proyek ada yang tidak memasang plank proyek , gimana caranya masyarakat harus mengawasi.

  "Hal ini di sampaikan iwan (29), Jum'at (16/10/2015). Saat ini pekerjaan proyek jembatan yang menghubungkan kampung seminai kecamatan kerinci kanan dengan kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam masih terus di kerjakan.

  Namun sayang , kita sebagai masyarakat hanya bisa menonton orang yang sedang mengerjakan proyek itu, sebab kalau kita ikut mengawasi ternyata plank proyek nya tidak ada , gimana kita mau tau sumber dana nya bang ,"katanya.

  "Lanjut dia , Plank itu gunanya kan agar masyarakat tahu berapa besar dana nya , perusahaan apa yang mengerjakan , dan sumber dana nya dari mana.

  Kalau saya perhatikan , pemerintah kurang memperhatikan pekerjaan proyek ini , kalau memang pemerintah memperhatikan , pasti proyek jembatan ini di pasang Plank , agar masyarakat Tahu sumber dananya.

   Kita hanya berharap agar pemerintah melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP)kabupaten siak untuk segera memasang plank proyeknya , agar Masyarakat bisa Tahu dan bisa ikut mengawasi,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!