Tim 7 Pemenangan Paslon Suparman-Sukiman Di Kecamatan Rambah Resmi Di Lantik




RokanHulu:RIAUNET.COM~Sebanyak 400 Orang Tim Tujuh pemenangan Calon Bupati (Cabup-Cawabup) Suparman-Sukiman di Kecamatan Rambah secara resmi di lantik, pelantikan langsung di pimpin oleh Cabup H.Suparman S.Sos, M.Si di Hotel Siapadia Pasir Pangaraian, Selasa (20/10/2015).

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Tim Pemenangan Susuki Kecamatan Rambah Irwan Oje, Ketua Tim Tujuh, Syafii Bangsawan serta 400 relawan tim tujuh Kecamatan Rambah. 

"Ketua Tim Tujuh, Syafii Bangsawan mengatakan, semua harus bekerja untuk memenangkan Pasangan Calon Nomor 2 Suparman-Sukiman, seluruh tim harus bekerja dengan ikhlas, mulai diri sendiri, keluarga dan masyarakat di Desa masing-masing,"ujarnya. 

Cabup Suparman menjelaskan, kalau dirinya lahir bukan dari keluarga orang kaya, namun orang tuanya bercita-cita supaya dirinya bisa jadi bupati.

"Jadi saya ingin mewujudkan itu, sebab saya ikhlas untuk mengabdikan kepada rakyat," jelasnya.

Suparman mengaku kalau dirinya berkarir di politik dibawa oleh Mantan Bupati Rohul Ramlan Zas pada tahun 2004 lalu, waktu dirinya terpilih sebagai Ketua Angkatan Mudah Partai Golkar (AMPG), kemudian 2009-2014 dirinya terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Riau. 

Setelah dirinya jadi Ketua DPRD Provinsi Riau, dirinya berkomunikasi dengan Gubernur Riau, alhamadulillah saat itu, Rohul mendapat anggaran Rp 400 Miliyar, padahal sebelumnya Rohul paling besar dapat 25 Miliyar, sebab berupaya supaya anggaran APBD Provinsi Riau bisa lebih dikucurkan ke Rohul," ujar suparman.

Dirinya menjadi Calon Bupati Rohul, meninggalkan jabatan Ketua DPRD Provinsi Riau dengan tujuan supaya bisa membantu masyarakat, setelah adanya komitmen dengan Gubernur Riau untuk mendukung pembangunan Rohul. 

Dirinya kasihan melihat lembaga ekonomi masyarakat di desa, seperti kelompok  tani, koperasi, BUmDes dan lainnya, sebab mana yang dekat dengan bupati itu yang mendapat,"sebutnya.

"Suparman juga berharap kepada tim tujuh supaya menghindari fitnah-memitnah, jadi sampaikanlah kepada masyarakat apa adanya, jangan di lebih-lebihkan. 

Dengan adanya perjuangan kita secara bersama-sama kita bisa menang dan Suparman-Sukiman menjadi Bupati-Wakil Bupati Rohul priode 2016-2021," tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!