Turnamen KNPI Cup Dan Walikota Cup Resmi Di Buka



Pekanbaru : RIAUNET.COM - Sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, KNPI Cup dan Walikota Cup cabang olahraga Volly Ball telah resmi dibuka, Kamis (15/10/15).

Turnamen yang diselenggarakan 6 bulan sekali ini juga dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT, dan beliaulah yang langsung membuka acara KNPI Cup dan Walikota Cup Volly Ball ini.

'Ade fitra' selaku ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru dalam pidatonya mengatakan "semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta junjung tinggi sportifitas karena kalah atau menang di dalam kompetisi itu biasa, "ungkap Ade".

Ade juga menambahkah "yang kalah jangan terlalu bersedih dan yang menang jangan sombong,"tandasnya".

Di samping itu Sekretaris pengurus Kecamatan KNPI Marpoyan Damai "Fachri Arvan Nasution" yang juga hadir dalam turnamen ini menyampaikan kegiatan ini memiliki nilai lain, jarang sekali kegiatan Turnamen Volly ini dilakukan di Kota Pekanbaru. Namun mudah-mudahan ini menjadi awal bagi atlet-atlet Volly di Kota Pekanbaru menjadi atlet yang Profesional yang nantinya dapat bersaing di kancah Nasional dan Internasional. Saya kira kegiatan yang di lakukan oleh DPD KNPI Kota Pekanbaru bisa menjadi contoh untuk pengurus Kecamatan se Kota Pekanbaru ungkap "fachri".

Dan saya berpesan kepada atlet-atlet yang bertanding agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan profesional serta junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tandasnya" (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!