Warga Berharap Penerangan Lampu Di Ruas Jalan Bisa Di Perbaiki




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Untuk menghindari sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di malam hari,mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas pertambangan dan energi (Distamben) menambah lampu penerangan jalan. 

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandy Siregar, ini melihat kecelakan yang sempat terjadi dan menewaskan pengguna motor di Desa Temeran, beberapa waktu lalu dan di desa Airputih kecamatan Bengkalis.

"Khusus di pinggiran jalan kota itu rawan sekali terjadinya kecelakaan. Memang kecelakaan itu pun terjadi dengan berbagai macam faktor, termasuk faktor cuaca, lingkungan, maupun fasilitas jalan itu sendiri," jelas kasat.
           
Ia berharap, untuk menghindari kecelakaan dikemudian hari,perlu adanya penambahan Lampu-lampu penerangan di bahu jalan ,"harapnya.

Kasatlantas juga menghimbau dan menegaskan agar senantiasa memperhatikan keselamatan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas. Karena semua aturan yang telah ditetapkan itu adalah untuk keselamatan pengguna jalan itu sendiri,"imbuhnya.
    
Fahri (36)warga desa wonosari juga  berharap agar lampu jalan yang sudah terpasang namun sering mati dan hidup (berkelip)dan bisa menimbulkan kecelakaan agar bisa di benahi,"katanya.

Saya sendiri (Lanjutnya)kemaren hampir di tabrak salah seorang pengendara dikarnakan lampu jalan seperti lampu diskotik.

Lampu jalan itu di jalan baru simpang empat wonosari tengah darat dan disekitarnya, saya berharap kepada instansi yang terkait agar bisa di perbaikinya sebelum hal yang tidak kita inginkan terjadi ,"tutupnya (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!