Warga Kaget, Tanpa Permisi Dinding Rumahnya Ditempel Gambar Salah Satu Pasangan Calon Bupati




SIAK:RIAUNET.COM~Menjelang pilkada kabupaten siak Desember 2015 mendatang ,para Tim mulai dari Tim pemenangan ,koalisi dan Relawan pada Mencari pendukung untuk memenangkan paslon yang di dukungnya.

   Tidak heran kalau berbagai cara di lakukan untuk mencari suara seba-banyaknya .

   "Seperti halnya yang terjadi di kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten siak. Warga Kaget melihat seseorang yang menempel-nempelkan gambar salah satu pasangan Calon(paslon)Bupati-Wakil Bupati siak yang akan bertarung di pilkada Desember mendatang di dinding rumah Warga.

  Hendri (45) kamis (8/10/2015) mengatakan,awalnya saya tidak tahu kalau ada orang yang menempel kan gambar cabup-cawabup di dinding rumah saya tampa permisi. Memang saya ada mendengar suara dari luar rumah , saat melihat ternyata dinding rumah saya sudah di tempel tanda gambar pasangan Calon,"katanya.

  Kita hanya warga biasa (lanjut dia) tapi kami kan punya harga diri,kalau mau nempelkan tanda gambar kan bisa permisi sama yang punya rumah ,"ujarnya.

  "Hal senada juga di sampaikan ibu Rumah tangga (40)yang tidak mau di sebut namanya,Saya hanya minta kalau nempelkan Tanda gambar Paslon di dinding rumah harus permisi dulu , jangan main tempel aja ,rumah ini kan ada penghuninya ,"tandasnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!