Waspada Flu Sehari-Hari, Ini Caranya




Jakarta~Bagi kaum metropolitan, virus flu menjadi ancaman kesehatan sehari-hari. Virus flu adalah penyakit menular yang paling sering menyerang manusia, juga merupakan penyebab utama absensi kerja. Wajar saja, karena virus flu ada dimana-mana dan dapat menyerang kapan saja. Terutama saat banyak beraktifitas di tempat umum dan berinteraksi dengan banyak orang, apalagi saat daya tahan tubuh juga melemah akibat beban pekerjaan dikombinasikan dengan istirahat yang tidak cukup.

  Tidak hanya saat musim hujan, virus flu sekarang sudah berkembang jadi lebih kuat. Akibatnya, sepanjang tahun Anda bisa terkena flu kapan saja. Hal itu terbukti dari Riset Kesehatan Masyarakat yang dilakukan tahun 2014. Umumnya orang dewasa mengalami flu 4x dalam setahun. Artinya ada sekitar 4 minggu dimana produktivitas Anda terganggu.

  Tentu lebih baik jika kita bisa mencegah virus flu masuk ke dalam tubuh. Caranya tidak sulit. Berkat penemuan kolaborasi ilmuwan Indonesia dan Jerman, kini ada Spartan - spray pencegah flu dengan kandungan bahan aktif alami yang aman digunakan. Spartan mengandung dua bahan aktif alami yang efektif mencegah flu.

   Kedua bahan aktif itu adalah Alskinova dari rumput laut dan Cistus dari Mediterranean Pink Rock Rose. Alskinova berasal dari rumput laut jenis Kappaphycus yang bisa ditemukan di lautan Indonesia. Indonesia adalah eksportir rumput laut mentah terbesar di dunia. Sekarang, Alskinova dapat menjadi contoh inovasi yang dilakukan di Indonesia dari komoditas rumput laut.

  Alskinova bekerja dengan menghalangi virus flu masuk ke dalam sel tubuh. Sementara cistus merupakan antivirus yang sangat baik karena memiliki kandungan polifenol tinggi. Cistus juga dikenal mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah radang. Kebaikan dua bahan inilah yang berada di dalam satu kemasan Spartan – spray pencegah flu.

  Spartan bisa diperoleh dengan mudah oleh masyarakat Indonesia. Cara penggunaannya sangat mudah. Kocok botol kemasan dulu beberapa kali, lalu semprotkan 2 – 3x ke arah mulut dan tenggorokan. Setiap Anda merasa beresiko tinggi terpapar flu, semprotkan Spartan untuk mencegah virus flu masuk ke dalam tubuh.

  Misalnya saat Anda harus kerja lembur, terlalu lama berada di dalam ruangan ber-AC atau dikelilingi rekan kerja yang sedang flu berat. Semprotkan Spartan ke arah mulut dan tenggorokan karena virus flu masuk pertama kali lewat hidung / mulut. Lalu virus flu akan berkumpul di tenggorokan, memasuki sel dan berkembang biak.

  Sementara jika Anda sudah terlanjur menderita flu, penggunaan Spartan dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat. Tidak hanya untuk orang dewasa, Spartan juga aman digunakan untuk anak-anak di atas 5 tahun. Jadi selalu bawa Spartan untuk melindungi Anda dan buah hati dari resiko terpapar virus flu (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!