Acara Silahturahmi Paslon Suparman-Sukiman ini, Di Hadiri Ribuan Masyarakat

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Ribuan pendukung pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Rohul Dari No urut 2, H Suparman-H Sukiman hadiri acara silahturahmi yang di gelar di kediaman H. Sudirman, Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul, Sabtu (28/11/2015) malam. 

Hadir di acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar H. Andi Rahman, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Suparman, Cawabup Sukiman, Tokoh Masyarakat Rohul, H. Sudirman, Wakil Ketua DPRD Rohul H. Zulkarnain S.Sos Anggota DPRD Rohul Yulika dan Kasmawati, Ketua Jamaah Tariqat An-Naqsyabandiyah, Ade Irwan Hudayana Hasibuan serta ribuan masyarakat Rambah Samo. 

Meminta kepada seluruh masyakat Rambah samo dan pada umumnya masyarakat Rohul agar bersatu-padu untuk memenangkan Paslon dari no urut 2 (Susuki), agar cita-cita masyarakat Rohul bisa tercapai dengan yang di harapkan. 

"Kita berjanji selain mengedepankan ekonomi rakyat, untuk aparatur kita tambah gajinya dengan memberikan tunjangan, sebab itu sudah diatur dalam undang-undang, termasuk tenaga honorer, kita akan usahakan untuk diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)," kata Suparman dalam Orasi Politiknya. 

Suparman-Sukiman ingin mencalon diri sebagai Bupati Rohul, selain di dukung oleh masyarakat ,dan di dukung langsung oleh Gubernur Provinsi Riau, sebab kalau membangun daerah tidak cukup dengan keuangan Rohul saja, harus dibantu dengan keuangan dari Pemprov Riau. 

"Jadi sudah mendapat dukungan dari Gubernur Riau maju sebagai Bupati Rohul, kemudian siap membantu saya untuk membangun kampung saya ini, kemudian, pak Sukiman juga banyak punya koneksi di Jakarta, otomatis peluang untuk mendapat anggaran baik dari Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat akan terbuka lebar-lebar," kilahnya.

Di hari yang sama, Tokoh Masyarakat Rambah samo, H. Ramsir, mengajak agar seluruh masyarakat Rambah samo bersatu untuk memenangkan paslon Suparman-Sukiman, sebab kedua tokoh inilah yang paling layak untuk memimpin Rohul kedepan.

"Kita ingin pasangan no urut 2 ini jadi mempimpin Rohul, tidak hanya untuk lima tahun tapi untuk 10 tahun mendatang," tandasnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!