Akhirnya Oknum Polisi yang Menembak Istrinya Sendiri tertangkap Di Kalimantan

RokanHulu : ~Oknum anggota Polres Rohul yang telah membunuh istrinya sendiri dengan senjata (pistol) beberapa waktu yang lalu dan sempat melarikan diri yakni Bribka Sampai Tua Simanjutak kini telah habis masa pengejarannya.

Dalam wawancaranya Sampai Tua T. Simanjuntak meminta maaf kepada pimpinan ,namun dia membungkam saat ditanya mengapa menembak istrinya.

Penangkapan Tersangka ini atas kerja keras tim yang di pimpin Kasat Reskrim Rohul, AKP Muhammad Wirman S.Ik, dan bekerjasama dengan tim ops Res Ketapang kalimantan barat.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum mengatakan ,Tim kecil yang telah kita bentuk untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka , mereka (tim)mengetahui tersangka berada Sungai Melayu, Kecamatan Melayu Raya, Kabupaten Ketapang Provinsi Kallbar ,"kata agung senin (23/11/2015).

Agung menambahkan, Kondisi tersangka dalam keadaan sehat, nanti akan dilakukan pemeriksaan , dan dikoordinasikan dengan pihak Polda Riau, serat dilakukan tes psikologi. 

"Untuk motif dari kejadian ini, belum bisa kita ketahui, karena kita harus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," jelasnya.

"Untuk tersangka ST  Simanjutak,Lanjut Agung, selain disidang internal Polri, Dia  dikenakan peradilan umum, seperti masyarakat lainnya, meskipun polri, semuanya sama di mata hukum. 

Kepada tersangka tidak ada hal yang istimewa, nantinya tersangka akan ditempatkan sama dengan tahanan lainnya. 

"Nanti tersangka akan kita tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Rohul sama haknya dengan pelaku lainnya," tutupnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!