Anasril Tanjung : Masyarakat Siak Jangan Ragu Dialah Pemimpin Siak Yang Membawa Perubahan

SIAK : RIAUNET.COM ~Pasangan Calon (paslon) nomor urut dua Suhartono-Syahrul melaksanakan Kampanye dialogis dibeberapa titik termasuk di Belakang Pasar Tuah serumpun Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat Malam (6/11/2015) dalam kampanye dialogis tersebut terlihat masyarakat Tumpah Ruah menghadiri kampanye yang notabennya pedagang Tuah serumpun tersebut.

  Tokoh masyarakat KM 04, RT.02/RW.02 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Anasril Tanjung mengatakan, bahwa di tahun baru Islam ini, "kita berkeinginan hijrah dari pemimpin lama kepemimpin baru,"jelasnya

  Hal itu disampaikan Anasril Tanjung dikarenakan Suhartono-Syahrul mampu membawa perubahan Kabupaten Siak kearah lebih baik lagi serta ada pemerataan di setiap Kecamatan, sebab Visi misi beliau merakyat dan tidak muluk-muluk.

  Dia menjelaskan bahwa, saat ini, dialah calon terbaik untuk Kabupaten Siak

  "Jadi, Masyarakat Siak jangan ragu dan bimbang, dialah pemimpin Siak yang membawa perubahan kearah lebih baik lagi,"tandasnya

  Dia berharap, apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak pariode 2016-2021 nanti agar dapat memperhatikan pasar Tuah serumpun ini,"katanya.

  Menanggapi Hal ini, Suhartono menyadari, bahwa pasar merupakan sumber rezeki bagi pedagang yang berjualan , tapi saat ini pengelolaan pasar di Kabupaten Siak masih kurang maksimal termasuk di pasar Tuah serumpun," ujarnya.

  Untuk itu, dia berkomitmen apabila terpilih menjadi Bupati Siak pariode 2016-2021, maka dia akan mengundang semua pengurus pasar untuk mencapai keputusan bersama agar pasar yang kita miliki ini mau di apakan.

  Pada intinya sesuai kemauan pedagang untuk mencapai kesepakatan bersama, jelas pasar di Kabupaten Siak akan kita  tingkatkan,"tandasnya

  Sebelumnya, Paslon nomor urut dua Suhartono-Syahrul melaksanakan Kampanye Dialogisnya di Dua titik yaitu  Jalan Ar Hakim RT.01/RW.05 Kelurahan Perawang dan Jalan Kemiri RT.10/RW.02 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

  Dari dua titik tersebut ibu perwiritan jalan Ar Hakim dan masyarakat Jalan kemiri siap mendukung Suhartono-Syahrul menjadi Siak satu pada 9 Desember mendatang. (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!