Anggota DPRD Riau: fly Over Belum Bisa Di Laksanakan Pada APBD 2016

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ Anggota Komisi D DPRD Riau Mansyur mengatakan pembangunan Fly Over pada APBD murni 2016 belum bisa dilaksanakan. Dirinya mengatakan yang masuk di 2016 hanyalah Detail Engineering Design (DED) atau perencanaan pembangunan fly over saja.

  "Untuk pembangunan fly over belum masuk dianggaran murni 2016. Yang ada cuma DED saja, ujar Mansyur, Kamis (19/11/2015).

  Meski baru perencanaan dan pembangunan tersebut dilakukan dijalan negara, DPRD nantinya akan melakukan sharing budget untuk melaksanakan pembangunan fly over SKA tersebut.

  "Untuk berapa yang dianggarkan masih belum tahu, kita tunggu sajalah nanti. Untuk pembangunannya kita bisa saja sharing dengan pusat," jelasnya.

  Dirinya mengharapkan, jika fly over nantinya dibuat, akan membuat kemacetan di Pekanbaru semakin berkurang. "Karena untuk saat ini saja di dekat SKA dan Arengka itu sudah macet diwaktu tertentu," tutupnya.

  Sebagaimana diketahui, Pemprov Riau sendiri telah menganggarkan pembangunan fly over yang dibangun di simpang empat Mal SKA dan simpang empat Arengka. Namun, dimasa Gubernur Annas Maamun, pengerjaan tersebut di coret dan ditiadakan pengerjaannya. (Fin).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!