Bangunan Turab ini baru Siap Di kerjakan ,Kenapa Bisa Ambruk ?

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bangunan dinding penahan Abrasi (Turap) yang terletak di Desa Muara Dilam Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ambruk akibat terjangan air sungai tersebut, dan warga meminta agar Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohul cepat memperbaiki sebelum terjadi Abrasi. 

Andi, Warga di tempat itu Minggu, (22/11/2015) mengatakan, dengan robohnya turap tersebut ,masyarakat saat ini mersaka takut terjadi Abrasi, apalagi terlihat bangunan tersebut pekerjaannya diduga asal jadi, sehingga bangunan turab ini tidak bisa bertahan lama.
 
"Kami minta kepada Pemkab Rohul, khususnya intansi terkait, supaya segera memperbaikinya, karena akan membahayakan masyarakat sekitar, apalagi bangunan itu baru selesai di kerjakan," tegasnya. 
 
Kepala Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohul Arisman saat dikonfirmasi terkait bangunan turap tersebut,melalui via selulernya mengatakan, dirinya akan memerintahkan anggotanya untuk turun kelapangan. 
 
"Insya Allah, besok Senin (23/11/2015), kondisinya akan kita tinjau langsung kelapangan ," jawabnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!