Bantuan Rumah Layak Huni (RLH) Harus Tepat Sasaran

PEKANBARU:RIAUNET.COM~Program Rumah Layak Huni (RLH) yang dicanangkan oleh Pemrov Riau dan Pemko Pekanbaru saat ini dinilai belum berjalan secara maksimal dan tidak tepat sasaran,.

Kalangan DPRD Kota Pekanbaru meminta pihak Kecamatan harus memiliki data siapa yang benar-benar berhak menerima RLH tersebut. 

"Kita memang mendengar dari masyarakat bahwa penerima rumah layak ini tidak tepat sasaran, masak orang yang mampu bisa mendapatkan program ini," ungkap Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Marlis Khasim Kamis (12/11/2015) 

Dengan adanya data base rumah tidak layak huni ini, diharapkan program yang memang diperuntukan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik serta tepat sasaran. 

"Biasa nya masyarakat yang dekat dengan pihak terkait maka dialah yang mendapatkan program tersebut. Sehingga persoalan ini munculah kecemburuan sosial ditengah masyarakat," lanjut politisi PKB tersebut.

Untuk itu, dirinya menyarankan agar nama-nama penerima RLH betul-betul diberikan kepada masyarakat miskin yang memiliki rumah tidak layak huni ,"tandasnya (Fin).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!