Banyak Menimbulkan Masalah, PT TKWL Didatangi Mahasiswa

SIAK : RIAUNET.COM ~ Beberapa orang mahasiwa bungaraya mendatangi kantor perusahan PT Teguh Karsa Wana Lestari ( TKWL ) yang berlokasi di kec. Siak berbatassan dengan kec. Bungaraya. Jum'at (20/11/2015).

Kedatangan mahasiswa ini mempertanyakan penanggulangan dampak limbah yang dihasilkan perusahan yang sangat meresahkan masyarakat seperti bauk limbah yang sangat menyengat dan ditambah lagi dengan lalat yang berhamburan di pemukiman warga akibat limbah.

Kedatangan mahasiswa ini disambut oleh bapak regar selaku humas perusahaan tersebut. , adapun poin yang disampaikan dalam pertemuan tersebut adalah mengenai dampak lingkungan yang dihasilkan perusahan tersebut yaitu limbah , permasalahan infrastrukur  jalan yang rusak akibat kendaraan perusahan yang melibihi tonase , permasalan penyerapan tenaga kerja yang tidak transparan , serta kejelasan CSR perusahan yang tidak disalurkan kepada masyarakat , ungkap "Gatot Siswondo" ( koordinator dari mahasiswa bungaraya ).

Hal ini mendapat tanggapan dari perusahan yang diwakili humasnya , bahwasanya sekarang ini sedang dalam tahap pngolahan limbah sesuai SOP , yaitu dengan membuat tabung biogas. Dan nantinya hasil dari biogas ini akan menjadi pembangkit listrik yang akan disalurkan ke masyrakat.
Proses ini sudah berjaln 80 perseen dan desember 2015 ini sudah bisa di operasikan dan kami juga sudah berkoordinasi dengan badan lingkungan hidup kabupaten siak , ungkap 'Regar' ( Humas PT TKWL ).

Dan untuk infrstuktur jalan bahwasanya perusahaan sudah membuat kespakatan dengan pihak binamarga untuk perbaikan jalan , tapi realitany sampai saat belum juga terealisasi, 'Gatot' menegaskan akan kembali mendatangi perusahan apabila semua pernyataan dari perusahan hanya omong kosong. Harapan kita jangan sampai ada oknum yang bermain disini , karena masyarakat sudah sangat tidak nyaman dengan kondisi berlalat sekarang ini, tutup gatot yang juga ketua Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Kab. Siak. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!