Belum Dapat Hasil Curian ,Pria ini Babak Belur Di Hajar Massa

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Nasib pria ini, belum sempat membawa barang hasil curian keburu ditangkap dan dihajar massa setelah kepergok masuk ke rumah orang yang sedang tidur pada (19/11/2015) sekitar pukul 04.00 WIB subuh. 

Kapolres Rokan Hulu  AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik, M Hum melalui Paur Humasnya Ipda P. Simatupang mengatakan, pelaku yang saat itu berjumlah dua orang dan sempat masuk ke rumah korban, Namun belum sempat membawa barang-barang milik korban. 

"Satu pelaku berinsitial Ap berhasil diamankan warga. Namun satu pelaku lagi masih dalam pengejaran," kata Ipda P. Simatupang.

Lanjut Simatupang ,Subuh itu sekitar pukul 04.00 WIB, saksi yakni Marandan yang merupakan tetangga korban melihat ada dua pria tak dikenal sedang mengendap-endap masuk ke rumah korban dengan mencongkel pintu belakang rumah korban.

Tak hanya itu, lalu saksi juga membangunkan warga dengan meneriaki maling, tanpa pikir panjang, kedua pelaku yang merasa keberadaanya sudah diketahui melakukan langkah seribu kabur untuk meninggal rumah tersebut ,"ujarnya.

Dia juga menambahkan, berniat menghindar dari kejaran massa, malah kepergok dengan massa yang lain, dan Satu pelaku berhasil ditangkap dan dihajar massa, sedangkan satunya lagi berhasil kabur. 

"Setelah ditangkap warga, akhirnya pelaku diserahkan ke Mapolsek Rambah," jelas Ipda P. Siamtupang. 

Korban yang telah babak belur langsung kita larikan ke rumah sakit umum Pasir Pengaraian untuk menjalani perawatan, dan untuk selanjutnya dilakukan penahanan. (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!