Berita Terkini

BEM Fakultas Fisipol UIR Laksanakan Kegiatan KBSM

Minggu, November 01, 2015
Loading...



Pekanbaru : RIAUNET.COM - Sebagai bentuk implementasi dari catur dharma universitas yaitu mahasiswa sebagai agent social of control, BEM fakultas fisipol universitas islam riau mengadakan kegiatan KBSM (Kemah Bhakti Sosial Mahasiswa) di Teluk Kanidai Kabupaten Kampar. Jum'at (30/10/2015).

KSBM ini juga mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya.

"Sawindra" selaku ketua panitia kegiatan KBSM, mengatakan bahwa kegiatan KBSM ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat dan ajang silahturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat.

Di sisi lain "Wira Panca Surya" Selaku Plt Gubernur BEM fisipol menambahkan "KBSM ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud kontribusi mahasiswa kepada masyarakat.

Selain itu KBSM ini juga dimanfaatkan sebagai kegiatan yang dapat menjalin silahturahmi antar sesama mahasiswa fisipol karena kebetulan rata-rata peserta KBSM tahun ini banyak dari anak-anak semester 1 yang tentunya belum saling kenal satu sama lain "tutupnya". (Tim)