BEM Se-Riau Klarifikasi Isu Tidak Setuju Diadakanya Kongres HMI Di Riau



PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ Isu-Isu mengenai tidak setujunya BEM Se-Riau tentang kongres HMI telah berkembang dikalangan masyarakat.

Namun mengenai kebenaran isu tersebut dibantah oleh Kordinator isu BEM Se-Riau 'Ali Akbar Siregar' yang juga Presma Unilak. Selasa (24/11/2015). "BEM Se-Riau ingin mengklarifikasi berita yang beredar dimedia-media bahwa saya mewakili bem seriau ingin adanya penggagalan kongres HMI itu tidak benar".

" Ali Akbar Siregar menambahkan bahwa Kami bem seriau sangat mendukung adanya kongres HMI di pekanbaru, namun yang kami sesali adalah anggaran 3 M yang disahkan telah menodai hati masyarakat riau.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, kami berharap dari panitia penyelenggara kongres adanya rekomendasi untuk kepentingan rakyat riau sebab anggaran yg dikeluarkan riau terbilang tidak sedikit,berbanding terbalik dengan anggaran untuk penanggulangan asap kemarin dan himbauan kepada panitia apa saja rekomendasinya untuk kepentingan rakyat riau dan kami akan kawal dana 3 M tersebut agar tidak terjadi penyelewengan.

Dan kami harapkan pada panitia agar tidak ada keributan lagi dalam pelaksanaan kongres.. Kita tunjukkan bahwa bumi lancang kuning terkenal akan masyarakat yang berbudaya nya. Tutup Kordinator Isu BEM Se-Riau 'Ali Akbar Siregar'. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!