Bila Susuki Menang, Rokan Hulu akan Jadi Pusat Perdagangan Dan Pariwisata

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Seketaris DPC Partai Nasdem Kecamatan Rambah Sawaludin menjelaskan, Andai pasangan H.Suparman - H Sukiman (SUSUKI) Menang pada pilkada Rokan Hulu Desember 2015 mendatang, Rokan Hulu akan menjadi pusat perindustrian serta sebagai pusat sentral perdagangan,"kata sawal. 

Dia menambahkan, Selama ini Rokan Hulu itu daerah paling sudut di Provinsi Riau ,dan berbatasan lansung dengan Provinsi Sumatra Utara dan Sumatera Barat .

"Coba kita lihat petanya , Rokan Hulu itu di lokasinya diantara Sumatra Utara dan Sumatera Barat, Berarti Rokan Hulu itu bisa menjadi pusat sentral Perdagangan dan Perindustrian, ujarnya Kamis (5/11/2015).

Selain itu, Rokan Hulu punya potensi pariwisata, maka masyarakat Negeri Seribu Suluk ini, harus memilih Calon Bupati Suparman dan Calon Wakil Bupati Sukiman pada Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang,"tegas sawal. 

Lanjut Sawal,Rohul punya potensi yang sangat luar biasa seperti perbukitan, ini sangat ideal jika dikembangan untuk pariwisata alam, jika ditata orang profesional dan akan penghasilan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Bayangkan saja, masyarakat Rohul harus berlibur kedaerah lain, jika pengelolaan wisata yang baik, otomatis setiap pekan orang luar yang akan datang ke daerah ini. "Sebab Rohul ini sangat strategis jika wisata alam itu dikembangkan," ucapnya. 

Dirinya mendukung Suparman-Sukiman pada pilkada mendatang, karena paslon ini (SUSUKI) sudah berkomitmen akan memberdayakan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada, baik itu untuk obyek wisata, home industri  dan industri makro lainnya. 

"Kami yakin dengan kemampuan Suparman-Sukiman, jika terpilih nanti bisa mengangkat derajat ekonomi masyarakat Rohul, khususnya bidang industri dan pariwisata," ungkapnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!