Bupati Rohul: 561 pejabat yang Di Lantik , Tidak Ada Kaitannya Dengan Pilkada

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Sebanyak 561 orang pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Rohul di lantik Oleh Bupati Drs H Achmad, dan pelantikan ini dilaksanakan di Hall Convention Mesjid Agung Madani Islami Centre Pasirpengaraian Rabu (11/11/2015).
 
"Dari 561 pejabat struktural dan pejabat fungsional yang dilantik, 3 di antaranya merupakan pejabat eselon II, 11 pejabat eselon III, dan 6 pejabat eselon IV.
 
3 pejabat eselon II yang di lantik yakni, Roy Roberto yang sebelumnya Kepala Satpol PP Rohul dilantik sebagai Kepala Dishubkominfo, sedangkan jabatannya digantikan oleh Yusri yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Rohul.
 
Sedangkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Rohul Abdul Haris dilantik menggantikan Yusri sebagai Kepala BPMPD Rohul.
 
Bupati Rohul Achmad mengatakan, mutasi dan rotasi adalah menjadi hal biasa di dalam pemerintahan, ini sebagai promosi jabatan, penyegaran, dan koreksi tugas dalam pelayan masyarakat ,"katanya.
 
Achmad mengakui ,pelantikan ratusan pejabat dilakukan tanpa proses assesment atau uji kelayakan pejabat karena hanya sebatas rotasi,"ujarnya.
 
"Dia juga menegaskan, pelantikan ini tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Kepala Daerah," tutupnya . (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!