Berita Terkini

Bupati Rokan Hulu Lantik Camat Kepenuhan

Jumat, November 20, 2015
Loading...
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Bupati Rokan Hulu  Drs. H Achmad melantik Recko Reoandra, SSTP sebagai Camat Kepenuhan Depenitif yang sebelumnya menjabat plt camat , dan sekaligus pengukuhan empat Pjs kepala Desa di Kecamatan tersebut pada jumat (20/11/2015). 

Acara tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kepenuhan, Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman, Danramil Kepenuhan, Tokoh masyarakat, Ketua LKA Kepenuhan, serta tamu undangan Dinas dan Kantor yang ada di Pemkab Rohul. 

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu Drs. H.Achmad M.Si mengatakan, selama ini, Recko sudah menjabat Plt Camat Kepenuhan lebih kurang satu tahun, keterlambatan tersebut karena golongan yang bersangkutan belum mencukpi sehingga diangkat sebagai plt camat terlebih dahulu ,"kata Achmad. 

Diakui Bupati, saat ini golongan yang bersangkutan sudah terpenuhi sehingga langsung dikukuhkan sebagai camat depenitif. Diketahui Recko reoandra sendiri merupakan putra daerah kecamatan kepenuhan. 

"Yang bersangkutan sudah memenuhi syarat untuk diangkat jadi Camat Defeniti," jelas Achmad .

Recko Roenandra Camat Kepenuhan mengatakan, dengan telah dikukuhkan dirinya sebagai Camat depenitif, tentunya hal ini akan mempermudah proses administrasi ditingkat Kecamatan. 

"Karena selama ini masih ada pembatasan tugas. Kita juga minta nanti masyarakat bisa saling membantu, terutama dalam rangka menyukseskan pilkada nanti," ujarnya (Fw).