Bupati Siak Hadiri Rapat Evaluasi Di Kantor Menpan RB Jakarta




Jakarta:RIAUNET.COM~Bupati siak Drs H Syamsuar Msi menghadiri Rapat Evaluasi Akuntabilitas Kinerja untuk kabupaten siak yang dilaksanakan bertempat di kantor Kementrian Pendayagunaan  Aparatur Negara Reformasi Birokrasi di jakarta selatan.

Rapat yang membahas  evaluasi akuntabilitas kinerja kabupaten siak yang dilaksanakan di kantor Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara reformasi dan Birokrasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta mengevaluasi terhadap akuntabilitas kinerja pemerintah kabupaten siak terutama terhadap laporan kerja pemerintah kabupaten siak tahun 2015 yang pada saat ini dilaksanakan oleh kementrian PAN RB.

Dengan evaluasi terhadap capaian kerja sudah sejauh mana sistem akuntabilitas kinerja pemerintah kabupaten siak yang sesuai serta berjalan dengan amanat undang undang dan peraturan mentri PAN RB No 53 Tahun 2014 serta peraturan presiden No 29 Tahun 2014.

Selain itu rapat yang dipimpin langsung oleh Deputi Reformasi birokrasi ,akuntabilitas aparatur dan pengawasan (RB KUNWAS KEMENPAN RB) M Yusuf Ateh dengan capaian kedepan nya nanti untuk kabupaten siak bisa membentuk wilayah bebas korupsi di pemerintah kabupaten siak sehingga kabupaten siak nanti nya bisa mewujudkan tingkat pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Selain itu nanti nya untuk kabupaten siak akan menetapkan dinas atau skpd yang ada di kabupaten siak untuk dijadikan pilot projek yang bertujuan sebagai wilayah bebas korupsi yang terkait dengan pelayanan kepada masyarakat ,serta juga nanti nya terhadap skpd yang terkait dengan pelayanan akan ditunjuk sebagai wilayah bebas korupsi dalam memberikan pelayanan yang baik untuk  masyarakat.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ka Bappeda Yan pranajaya ,Kadis Pu Irving kahar, Kadis DPPKAD Said Arif fadilah,Kadis Ketahanan pangan dan Holtikultura Rubiati. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!