Bupati Siak Terima Penganugerahan Kadin Riau Award 2015

SIAK : RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar diwakili Asisten  Pemerintahan dan Kesra H Fauzi Asni menerima penghargaan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang UMKM Irma Hafida Rahman, Rabu (18/11/2015) Malam di Hotel Aryaduta Pekanbaru. 

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Riau nomor SKEP/030/DP/XI-2015 tentang Penetapan Penerima Kadin Riau Award 2015.

Usai acara tersebut ketika dijumpai H Fauzi Asni mengatakan ,penghargaan yang diberikan kepada Bupati Siak adalah kategori Most Supportive Leader artinya, pemerintah kabupaten Siak memberikan dukungan kepada Kadin Siak dan usaha-usaha menengah kebawah ,"sebut fauzi. 

Menurutnya ini suatu momen yang ditunggu-tunggu masyarakat kabupaten Siak untuk tampil lebih maju lagi dan dapat berbicara di masyarakat ekonomi Asean (MEA) yang akan di berlakukan pada bulan Desember mendatang, dan kita harus merebut peluang ini untuk menjadi yang terbaik di provinsi Riau ,"ujarnya.

Sementara itu ketua Kadin Kabupaten Siak Ruslan Lay mengaku bangga atas penghargaan yang diterima oleh Bupati Siak. Dirinya menyebutkan pihaknya bersama pemerintah Kabupaten Siak terus bersinergi dalam rangka memajukan UMKM di kabupaten Siak ,"ucapnya.

Sebelumnya acara di mulai dengan dialog bisnis bersama Direktur Pemberdayaan BPKM RI Suharsoyo Pratito dan Plt. Gubri yang diikuti oleh sejumlah Bupati dan Walikota, Ketua Umum Kadin Riau Juniardianto Rahman, Ketua Kadin Kabupaten dan kota se provinsi Riau. 

Kadin Riau Award 2015 terdiri dari tiga kategori yaitu kategori Pemerintah Enterpreneur of the year 2015, BUMD of the Year, Best Institutional Developoment, Best partnership development, Most Supportive leader, Best Business climate, Best PTSP, Best Investment Performance, dan Most dynamic region.

Penghargaan yang diterima Bupati Siak tersebut karena di nilai sangat peduli terhadap pengembagan dunia usaha dan juga peduli terhadap Kadin. (Hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!