Camat Bengkalis Buka MTQ ke XXIII Tingkat Desa

Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Camat Bengkalis Djamaluddin secara resmi membuka Musobaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)ke-XXIII tingkat Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis tahun 2015, Sabtu (28/11/15) malam pukul 22.00 wib. Halaman masjid Al Isti'da ,di jalan Hr soebrantas atau yang lebih di kenal dengan jalan wonosari timur.

Selain Camat ,Pembukaan MTQ tingkat Desa Wonosari ini dihadiri Kepala Desa Suswanto,kepala desa air putih, angota DPRD propinsi riau abdul fatah, Ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Arianto, Ketua LPTQ kecamatan bengkalis, Pengurus LPTQ Desa Wonosari, BPD, serta unsur masyarakat dan pemuda pemudi . 

Camat Bengkalis Djamaluddin mengatakan, pelaksanaan MTQ tingkat desa ini gelar dalam upaya memberikan motivasi dan dorongan kepada anak- anak generasi muda ,agar mereka bisa ikut belajar, memahami, serta ber MTQ.

"Saya kira, pelaksaan MTQ bukan hanya untuk mendukung dan mendorong anak- anak, tetapi juga menjadi dorongan bagi orangtua, untuk mendorong anak- anak belajar mengaji, Serta menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup, benteng diri dari pengaruh negatif,"ujar Camat.

Kepada peserta MTQ, Djamaluddin berharap, pelaksanaan MTQ bukan sebagai bentuk tujuan semata berkompetisi dan menjadi pemenang ,tetapi untuk mengembang kualitas baca Al-Qur'an dan memahami serta mengamalkan dikehidupan dalam sehari- hari. 

Kekompakan dan ke bersamaan demi suksesnya kegiatan MTQ ke-XXIII tingkat desa Wonosari ini, saya harapkan juga menjadi modal awal untuk menjadikan para generasi muda dan pelaksanaan MTQ semakin baik kedepannya,"harapnya. 

Usai memberikan kata sambutan, didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Arianto dan Kades wonosari,anggota DPRD propinsi riau A Fatah, Camat menekan tombol serine tanda MTQ tingkat Desa Wonosari di buka. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!