Berita Terkini

Di Duga IRT Jadi Korban Pembunuhan

Kamis, November 05, 2015
Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~Kembali terjadi tindak pidana penganiayaan yang  mengakibatkan korban meninggal seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Wagini (31) warga RT 03 RW 05 Desa Giti Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu . 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres mengatakan,Pelaku belum kita ketahui, kini masih dalam lidik dan pendalaman oleh anggota Reskrim Polres Rohul," jelas Kapolres Rohul melalui salulernya Kamis (5/11/2015) malam.

Kapolres juga menambahkan, kejadian itu Sekitar pukul 13.00 wib , waktu itu tetangga korban Sitompul yang merupakan Rukun Warga (RW) mendengar ada yang minta tolong, ternyata itu adalah Br. Silalahi yg tinggal disebelah rumah korban, dan Br Silalahi mendengar bahwasannya ada keributan dirumah korban, mendengar itu Sitompul dan Br. Silalahi mendatangi rumah korban dan melihat ada seorang wanita dalam kondisi telungkup dengan bersimbah darah,"katanya. 

Setelah itu ,Lanjut Agung, saksi melaporkan kejadian tersebut ke personil Polsek Kabun, setelah diperiksa ternyata korban dalam keadaan telah meningal dunia degan kondisi luka bacok pada bagian kepala belakang dan luka sayat pada bagian wajah. 

Polisi juga menemukan Barang Bukti yang diduga digunakan pelaku yakni, 1 buah parang, 1bh pisau dapur, baju dengan noda darah,1 unit Hp Nokia,  selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Kabun untuk divisum,"ujarnya. (Fw)