Di Duga Proyek ini Menggunakan Bahan Baku Ilegal

Bengkalis : RIAUNET.COM ~Proyek  pembangunan workshop trafic ligh perlengkapan peralatan yang berlokasi di Kecamatan bengkalis, Kabupaten bengkalis, diduga menyalahi aturan.

  Di Duga proyek Dinas Perhubungan yang di kerjakan oleh CV Ganda Jaya dengan Pagu Rp199 290 000 dari APBD 2015 kabupaten Bengkalis, menggunakan pasir selat baru yang penambangannya tidak di bekali izin dari Dinas terkait.

  Hal ini di sampaikan Ketua LSM Komunitar Pemberantasan Korupsi (KPK) kabupaten Bengkalis Deady selasa (10/11/2015)

  "kami menduga, proyek ini banyak menggunakan pasir ilegal yang berasal dari pantai selat baru. Ini kita temukan saat tim kami turun ke lokasi proyek tersebut," kata Deady.

  Menurut Deady, Proyek CV Ganda Jaya itu banyak menggunaan pasir pantai selat baru yang izinnya penambangannya masih di ragukan, dan seharusnya proyek pemerintah itu menggunakan pasir yang legal ,"terangnya .

  Atas temuan itu, lanjut Deady, pihaknya telah menyurati Panitia pelaksana Tekhnik Kegiatan (PPTK) proyek itu yakni Eko wardoyo, dari surat itu lah menjadi dasar lembaga kami untuk melaporkan ke pihak penegak hukum.

  "Sampai saat ini Kami masih menunggu jawaban dari pihak terkait, Dibalas maupun tidak, gak masalah bagi kami," tegas nya dengan nada kecewa (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!