Di Hari ke 3 MTQ Provinsi Riau, Kafilah Rohul Telah Dapat 7 Sub Masuk ke Final

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ pelaksanaan hari ketiga MTQ ke 34 Tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Siak, kafilah Rohul menambah pundi finalisnya sebanyak 7 sub cabang setelah kemaren berhasil meraih finalis pada 3 sub cabang, sehingga jumlah peserta yang masuk final menjadi 10 sub cabang. 

Ini disampaikan Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, dari lokasi MTQ Riau ke 34 tahun 2015 di Siak Sri Indrapura. Selasa (17/11/2015).

Dikatakannya, bahwa hingga saat ini kafilah Rohul telah meraih 10 sub cabang yang maju ke babak final, karena masih banyak sub cabang yang belum dipertandingkan dan belum diketahui hasilnya,"ujarnya. 

Ahmad Supardi Hasibuan yang juga Ketua LPTQ Rohul ini mengatakan, bahwa masih cukup banyak sub cabang yang masih berlangsung, dan baru ketahuan hasilnya besok. Disitu baru ketahuan berapa jumlah yang masuk final ,"katanya. 

Namun demikian, hasil akhir tetap harus menunggu keputusan dewan hakim, yang baru dibacakan pada saat upacara penutupan nanti.

Pihaknya memang berazam untuk mencetak rekor baru sepanjang sejarah pelaksanaan MTQ di Riau, dimana belum ada satu kabupaten/ kota pun yang bisa meraih juara umum tiga kali berturut turut,"jelasnya. 

Ahmad Supardi berharap agar masyarakat Rohul turut membantu seluruh kafilah Rohul dengan doa, sebab doa jika diijabah oleh Allah Swt akan dapat merubah segala galanya, termasuk merubah yang tak mungkin menjadi mungkin, yang sulit menjadi mudah, yang kecil menjadi besar, dan lain sebagainya,"tutupnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!