Dishubkominfo Bengkalis Akan Operasionalkan Dua Unit Bus Sekolah Gratis




Bengkalis:RIAUNET.COM~Dua unit bus sekolah gratis dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dihubkominfo) Kabupaten Bengkalis siap beroperasi di jalan Kota Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis- Riau.

Dalam waktu dekat ini Busnya sudah tiba di Duri, saat ini hanya tinggal menunggu kepastian operasional dari Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis,"ujar Kepala UPT selasa (3/11/2015). 

UPT Dishubkominfo Kecamatan Mandau, Hendri Budiman kepada wartawan mengatakan, Operasional kedua unit bus tersebut, akan dianggarkan di tahun 2016.

  Dirinya juga mengharapkan, kedepannya bus sekolah yang ada nanti bisa dirawat dan dijaga bersama-sama,"jelasnya.

"Dia menambahkan, Keberadaan bus ini nantinya diharapkan bisa menjadi alat transportasi khusus pelajar, yang daerahnya belum dilalui oleh angkutan kota (angkot).

Jangan nantinya pelajar main corat-coret didalam bus sekolah. Kalau kondisi terawat dan terjaga, tentunya penumpang bus akan merasa nyaman,"ujarnya (hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!