Ditinggal Makan, Mobil ini Jalan Sendiri dan Terjun ke Jurang

Tasikmalaya ~ Kecelakaan tunggal terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Mobil angkutan terjun ke jurang. Tidak ada korban jiwa karena saat kejadian, mobil diparkir dan ditinggal makan oleh pengemudi dan penumpang.

  Lokasi kecelakaan berada di ruas jalan raya Mangunreja, Tasikmalaya, Senin (23/11/2015) siang. Diduga, sopir lupa memasang rem tangan, sehingga mobil tersebut menggelinding masuk jurang sedalam 10 meter.

  Tak cuma ringsek, mobil juga menghantam rumah yang berada di bawah jurang. Genting dan atap rumah hancur tertimpa badan mobil. Beruntung, saat itu, pemilik tidak berada di rumah.

  Sopir angkutan, Yandi, mengaku sudah mematikan mesin sebelum memarkir kendaraan. 5 Penumpang ikut turun. "Persneling sudah saya masukkan, biar nggak jalan," kata Yandi.

  Petugas Lantas Polres Tasikmalaya, Aiptu Hajar Sutiar, mengatakan tidak percaya keterangan Yandi. Dia menduga, sopir lupa memakai rem tangan, sehingga mobil bisa jalan sendiri.

  Hingga saat ini, mobil belum bisa dievakuasi. Mobil tetap 'berdiri' di samping rumah di bawah jurang. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!