DPD PDIP Belum kirim Nama PAW nya Yang Akan Ikut Pilkada Serentak

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~ DPD PDI Perjuangan Riau menurut keterangan wakil ketua DPRD Riau Sunaryo masih belum mengirimkan dua nama untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.
  Padahal partai Golkar, PPP, dan Demokrat saat ini sudah mengajukan anggotanya yang akan menjadi PAW karena ikut dalam pilkada mendatang. Selain itu, saat ini PAW tersebut sudah masuk dalam proses Kementrian Dalam Negri (Kemendagri).

  Ketua DPD PDI-P Riau Kordias Pasaribu mengatakan, belum diserahkanya PAW untuk kadernya yang maju dalam pilkada tersebut kepada DPRD Riau di karenakan pihaknya masih menunggu arahan dari DPP PDI-P di Jakarta.

  "Proses PAW itukan ada mekanismenya dan di partai juga ada mekanismenya. Sekarang kita masih menunggu arahan dari pusat," ujar Kordias.

  kordias menambahkan, saat ini pihaknya masih disibukkan dengan memenangkan kadernya yang ikut bersaing pada Pilkada serentak.

  "Kalau nama sesuai peraturan KPU sudah ada. Sekarang ini kita masih fokus memenangkan kader kita yang maju," katanya lagi.

  Sebagaimana diketahui, dua anggota DPRD Riau dari PDI-P yang maju Pada Pilkada serentak tersebut yakni Zukri Misran yang maju menjadi calon Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan dan Syafruddin Poti yang maju menjadi calon Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hulu. (Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!