DPP Partai Golkar Tunjuk Septina Primawati Sebagai PAW Gantikan Suparman

PEKANBARU : RIAUNET.COM ~Ketua DPP Golkar Abu Rizal Bakri menunjuk langsung Septina Primawati sebagai calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Suparman sebagai Ketua DPRD Riau. Namun, Septina ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan bahwa belum mendapatkan SK penunjukan dirinya tersebut.

  "Saya belum mendapatkan SK itu, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak," kata Septina.

  Istri dari Rusli Zainal tersebut melanjutkan, informasi tersebut baru sekedar berita dari media saja. "Saya belum ada mendapatkan kabar tersebut," lanjut Septina yang juga kader Golkar tersebut.

  Disinggung kesiapannya yang akan menjadi pimpinan DPRD Riau kedepannya, dirinya menjawab siap menjalankan amanah tersebut dengan baik.

  "Saya siap menjalankan amanah itu secara baik jika di serahkan kepada saya," lanjutnya lagi.

  Selain itu, dirinya juga kaget ketika mengetahui adanya berita tersebut. Septina juga mengakui bahwa sampai saat ini dirinya belum melakukan kordinasi dengan DPP atas penunjukan tersebut.

  "Sampai saat ini saya belum berkomunikasi dengan DPP. Saya juga tidak menyangka, karena yang di usulkan ke DPP ada 3 nama.

  Semua keputusan itu saya serahkan kepada DPP," tutup anggota komisi E DPRD Riau itu. (Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!