Dua Rumah Warga Tidak Mampu Di Selat Panjang Hangus Terbakar




Meranti : RIAUNET.COM ~ Dua petak rumah yang berbahan papan di Jalan Pembangunan III Kelurahan Selatpanjang Timur kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti- Riau, jumat (6/11/2015) siang dilalap si jago merah. Akibatnya, kurang dari 15 menit dua petak rumah itu rata dengan tanah.

  "Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ade Rukmayadi SH, mengatakan, bahwa api yang melalap dua petak rumah milik Jefridin (46) dan Rojali (48) itu diindikasikan akibat arus pendek listrik PLN. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai 60 jutaan rupiah,"kata Kapolsek melalui Sms.

  Dari keterangan warga setempat, pemilik rumah tersebut merupakan dua kakak beradik yang diketahui tergolong keluarga kurang mampu, Rojali (48) merupakan seorang tukang bangunan yang tinggal bersama istri dan 3 orang anak.

  "Sedangkan Jepridin (46) orang tua kandung Erni, Erni adalah anak asuh Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti Ery Suhairi SSos, dalam kondisi sakit-sakitan dan tuna netra, jepridin tidak lagi bisa bekerja untuk menafkahi keluarga, Sementara istrinya Fatimah (45) yang sehariannya meminta sedekah mengharap belas kasihan," jelas warga.

  ‪Tambahnya, Bahkan, rumah milik Jepridin yang baru saja dilalap api tersebut baru beberapa bulan telah direhap dengan dibiayai langsung oleh Anggota DPRD Meranti, H M Adil SH yang kembali terpilih untuk DPRD Provinsi Riau Priode 2014-2019 (Hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!