Dua Ular Mati Dalam Keadaan Terbelit Ini Jadi Ramai Di Media Sosial

Jakarta~Seorang penangkap ular di Australia menjelaskan foto yang menunjukkan seekor ular hitam yang menembus tubuh seekor ular lainnya adalah sesuatu yang menarik perhatian.

  Foto yang diambil di Griffith, Riverina, New South Wales, memicu kebingungan di jejaring sosial - apakah ular hitam harus menembus tubuh ular berwarna cokelat untuk mencari jalan keluar, atau ular hitam mencoba masuk ke dalam tubuh ular cokelat yang sudah mati terlebih dahulu?

  Rob Ambrose, penangkap ular dari Sydney mengatakan apa yang dilihatnya bukanlah yang terjadi setiap hari.

  "Ini tidak biasa..."Mungkin ada pemangsa atau elang yang mencoba menggigit, tapi kemudian pergi, itu yang saya bayangkan," katanya.

  "Saya sudah mencari-cari di internet. Ular coklat makan ular hitam, seperti biasanya sudah biasa. Tapi saya belum pernah melihat ada ular yang memangsa dengan menembus perut ular lainnya."

  Dominique Salvestrin, salah satu warga yang tinggal dekat di lokasi di mana ular ditemukan, mengirimkan foto 'Australia Zoo'. Ia berharap mereka bisa memberi penjelasan tentang apa yang terjadi.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!