Gelar Operasi Cipta Kondisi,Polres Rohul Berhasil Mengamankan 37 Orang

Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Jajaran kepolisian Resort Rokan Hulu menggelar Razia Cipta Kondisi di sejumlah tempat hiburan malam, Kafe hingga ke wisma,  hal ini dilakukan dalam rangka Kamtibmas serta menjaga nama baik Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu Suluk.

Operasi razia Cipta Kondisi di gelar sabtu malam (14/11/2015) di mulai dari pukul 22.00 wib hingga pukul 02 00 wib dinihari dan di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhamad Wirawan Novianto S.Ik di dampingi personil lainnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Kasat Reskrimnya AKP Mahamad Wirawan  Novianto S.Ik,mengatakan, Dari hasil operasi ini, ada 37 orang yang kita amankan yakni 19 Laki-laki dan 18 perempuan.

Diantaranya 9 bukan pasangan suami istri (Bupasutri), 1 orang Satpam, 1 orang Siswi SMAN, 1 Mahasiswi pelayan Kafe selain itu BB berupa minuman beralkohol jenis Bir sebanyak kurang lebih Dua lusin juga kita amankan ,"ujar kasat.

Kasat Reskrim yang baru saja menjabat di Polres Rohul ini juga menjelaskan, Operasi Cipta Kondisi kita akan terus kita laksanakan di waktu yang tidak ditentukan, ini dalam rangka memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu.

"Operasi ini merupakan kegiatan rutin pihak Polri dalam menjaga kamtibmas kepada masyarakat serta mendukung program Rohul yang berjulukan negeri seribu suluk," jelasnya 

Kasad menambahkan, bagi mereka yang terjaring razia, ini akan kita beri sanksi dan dikenai Pasal Tindakan Pidana Ringan. Sementara yang bukan pasangan istri (pasangan mesum) mereka kita lepas atas jaminan orang tuanya dengan membuat surat pernyataan. 

"Kita berharap kepada para orang tua untuk tidak memberi izin keluar kapada anaknya pada malam hari, karena lebih bagus kita cegah sebelum mereka terjerumus.(Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!