Geram Pada Polisi Pemerkosa, Kapolres Jakbar : Polisi Brengsek Perlu Dibinasakan

Jakarta~Kapolres Jakarta Barat, Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho geram dengan ulah oknum polisi Polsek Kalideres yang memperkosa seorang perempuan berusia 21 tahun dengan modus penangkapan kasus narkoba. Heryanto menegaskan dirinya tidak akan melindungi oknum polisi yang terlibat skandal pemerasaan dan pemerkosaan itu.

  "Saya tidak lindungi polisi brengsek seperti itu, kalau perlu dibinasakan," ujar Kombes Rudi saat berbincang-bincang dengan detik, Senin (9/11/2015).

  Rudi membuktikan pernyataan tersebut dengan pembentukan komisi kode etik. Pemeriksaan dilakukan oleh internal polres Jakarta Barat.

  "Artinya akan dilakukan tindakan internal dan diproses kode etik dengan rekomendasi pemecatan tidak dengan hormat," paparnya.

  Sebelumnya, dirinya juga akan memberikan sanksi pidana terhadap oknum Polsek Kalideres itu. Oknum tersebut pun telah menjalani pemeriksaan intensif oleh provos Polres Jakarta Barat.

  "Nanti kalau sudah selesai pemeriksaanya akan saya berikan laporannya ke Polda," tandasnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!