Hamid berharap Suhartono- Syahrul dapat merubah Siak kearah lebih baik

SIAK : RIAUNET.COM ~ Letjend TNI Purnawirawan H Syarwan Hamid yang  merupakan Tokoh Nasional putra Kabupaten Siak yang lahir di Dusun Pusaka Kecamatan Pusaka berharap ke Pasangan nomor urut dua Suhartono-Syahrul dalam Pilkada 9 Desember nanti.

  Harapan tersebut di sampaikan Syarwan Hamid saat mengunjungi kampung tercintanya di Lokasi Home stay H Thamrin Riau di dusun Pusaka Kecamatan Pusaka, Minggu (29/11/2019), pada kesempatan itu juga Syarwan  menyampaikan bahwa Pasangan nomor urut dua dinilai mampu memperbaiki Siak kearah lebih baik.

  Dia juga menilai bahwa pembangunan yang saat ini terkesan mubazir dan tidak pro rakyat, sebab pembangunan gedung megah yang menghabiskan dana puluhan milyar tersebut sementara masyarakat Siak masih ada mengkonsumsi air payau

  "Padahal Siak ini banyak uangnya, Percuma gedung megah menculang tinggi diudara tapi gaji guru masih jauh dibawah UMR,"sindir Syarwan Hamid yang merupakan mantan Menteri luar negeri Indonesia tersebut.

  Untuk itu lanjut Syarwan menjelaskan bahwa maksud kedatangan kami kesini untuk melihat kampung halaman dan sekaligus membawa dan mengenalkan Pasangan Nomor Urut Dua Suhartono-Syahrul untuk  didukung pada 9 Desember mendatang .

  "saya menyatakan sikap dengan mendukung nomor urut dua dengan penuh perhitungan, saya yakin dan berharap kepada Suhartono-Syahrul untuk dapat memperbaiki  dan merubah Siak kearah lebih baik lagi dengan cara mensejahterakan masyarakat Siak tentunya

  Ditambahkan Syarwan, bahwa Pasangan nomor urut dua Suhartono-Syahrul telah  berkomitmen apabila tidak menjalankan amanah dia siap untuk diturunkan.

  "Dia (Suhartono-Syahrul) bisa saya kawal artinya apabila dia tidak menjalankan selama 6 bulan dan 1 tahun maka saya akan tegur,"tegasnya

  Calon Bupati Siak nomor urut dua H Suhartono didampingi Calon Wakil Bupati Siak H Syahrul  siap berkomitmen menjalankan Visi misi yaitu "mewujudkan masyarakat Siak yang sejahtera , aman, beriman bernuansa melayu serta ditopang dengan kebudayaan nusantara"

  "Artinya, kami siap mengabdi, mengayomi dan melayanani masyarakat sebab itu pertanggung jawaban kami di dunia akhirat jika terpilih menjadi Bupati Siak pada 9 Desember mendatang,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!