Ical Ngantor, Atribut Agung Laksono Dikantor DPP Golkar Dicopot




Jakarta~Setelah 11 bulan, Ketua Umum Partai Golkar Munas Riau, Aburizal Bakrie akhirnya datang menengok kantor DPP Golkar di Jalan Angrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. Atribut-atribut Agung Laksono yang terpampang di dalam kantor pun dicopot petugas kantor.

  Pantauan di lokasi, Senin (2/11/2015), Ical tiba ke kantor DPP Golkar sekitar pukul 12.05 WIB. Ical yang datang bersama Fadel Muhammad langsung naik ke lantai tiga kantor dan makan siang bersama Yorrys Raweyai dan Nurdin Halid.

  Tidak berselang lama, terlihat Nurdin keluar dan memerintahkan dua petugas kantor DPP untuk mencopot spanduk besar yang menampilkan gambar Agung Laksono sebagai Ketum Partai Golkar bersebelahan dengan gambar Sekjen Partai Golkar Zaenudin Amali yang terikat di depan tangga Kantor DPP Golkar.

  Setelah mendapat perintah Nurdin, sekitar dua petugas langsung mencopot spanduk berukuran besar itu. Setelah dicopot spanduk itu langsung dirapikan dan disimpan.

  Tidak hanya yang di dalam kantor, spanduk yang menampilkan gambar Agung Laksono yang berada di depan pintu gerbang kantor juga dicopot oleh petugas. Hingga saat ini suasana kantor DPP kembali sepi, hanya ada beberapa petugas yang keluar masuk kantor untuk melakukan tugasnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!