Ingin Mengulangi Aksi nya ,Pria Malah Di Hakimi Warga

Meranti : RIAUNET.COM ~ Jm (29) warga Jalan Kapas Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, harus berurusan dengan polisi. Dia diduga telah melakukan tindak pidana pencurian di sebuah rumah di Jalan Dorak Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi. Minggu (29/11/2015). 

Informasi yang berhasil di dapat Riaunet.com dari Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasat Reskrim Akp Antoni L Gaol SH MH, Senin (30/11/2015), tersangka ini awalnya diamankan warga pada Minggu 29 November 2015 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Kata Antoni, tersangka baru saja selesai membobol rumah Rohaniar (39) warga Jalan Dorak RT002/ RW 001 Desa Banglas. Satu buah Shinshaw, tiga unit Handpone berhasil dibawa kabur olehnya.

Berhasil dengan aksi pertamanya, tersangka ini bukannya kabur, malah bersembunyi untuk mengintai rumah warga lainnya yang kebetulan tak jauh dari rumah korban pertama. 

"Saat tersangka sedang mengendap di rumah warga lainnya. Kepergok sama warga, lalu diamankan," kata Antoni. 

Pada waktu warga menangkap  pelaku, Lanjut Antoni, tersangka ini berusaha melarikan diri. Warga pun marah dan akhirnya memukulinya.  Kemudian baru melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Polres Kepulauan Meranti Mendapat laporan tersebut, petugas segera mendatangi TKP. Lalu mengevakuasi tersangka dan membawanya ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan Visum et Repertum," tutup Antoni (Ri).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!